Rabu, 05 Juni 2013

pengalaman bergabung diNusaresearch

Pengalaman bergabung di NusaResearch

Awal mulanya saya mengetahui nusaresearch ini dari searching google mengenai acktivasi Microsoft Office 2013.Saat membuka halaman alamat aktivasi MS Office ada banner tentang NusaResearch  maka saya langsung masuk ke halaman Nusaresearch dan didalam halaman Nusarearch ini mengisi data yang sudah disediakan dan langsung bergabung dinusaresearch karena saya tertarik bidang market riset apalagi Nusaresearch dilakukan secara online dan gratis. Setelah mengisi biodata yang disediakan saya langsung mendapat 40 point.Hal ini membuat saya menjadi semangat untuk terus mengikuti survey yang dilakukan oleh Nusaresearch.

Untuk Mendapatkan Point yang lebih banyak maka saya mencoba mengundang rekan saya.Yang pertama Sobri effendy dan beberapa mahasiswa dikampus yang saya undang.saya mencoba menawarkan kepada mereka untuk bergabung kehal-hal yang positif seperti Nusaresearch ini.
Saat ini saya baru mendapat point sebanyak 83.Tetapi saya mencoba lagi untuk mendapatkan point yang lebih banyak lagi.untuk mendapat point yang lebih banyak yang saya lakukan melalui mengundang teman lewat email teman saya. Yang Kedua Melalui membuat survey  sendiri dan masih banyak lagi dari NusaResearch ini.Disamping itu saya juga lomba review blog siapa tau memperoleh keberuntungan dengan memenangkan salah satu hadiah seperti yang ditawarkan di nusaresearch ini.


0 komentar: